BAGI BAGI TAKJIL

Untuk meningkatkan kepedulian mahasiswa prodi peternakan Universitas Nahdlatul Ulama Blitar tentang nilai-nilai sosial dalam masyarakat khususnya  di Bulan Ramadhan tahun 1440 H, oleh karena itu diadakan kegiatan “Bagi Takjil  Bulan Ramadhan Tahun  1440 H” yang bertempat di PerempatanKademangan. Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untu kmeningkatkan  rasa  persaudaraan antara Mahasiswa ProdiPeternakan Universitas Nahdlatul Ulama Blitar dengan masyarakat sekitar,  sehingga masyarakat semakin mengenal Universitas Nahdlatul Ulama Blitar. Dengan diselenggarakannya kegiatan Bagi Takjil Bulan Ramadhan Tahun 1440 H  ini diharapkan dapat membuat mahasiswa atau mahasiswi lebih peduli dengan sesama  yang  diwujudkan dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan.

Tujuan dari kegiatan Bagi Takjil tersebut adalah :

1. Meningkatkan rasa syukur kita kepada  Allah  SWT. atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.
2. Mempercepat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat.
3. Meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

Manfaat yang dari kegiatan bagi taljil tersebut adalah:

  1. Universitas Nahdlatul Ulama Blitar lebih dikenal masyarakat
  2. Menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan dapat meningkatkan kepedulian sosial mahasiswa atau mahasiswi Prodi Peternakan\

 

hari : Sabtu
tanggal : 25 Mei 2019
waktu : 16.00 – selesai
acara : BagiTakjil
tempat : PerempatanKademangan

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *